Logo Quiz, ayo uji kemampuanmu dalam menebak Logo

Salam Bedah Logo. :)

Posting kali ini, penulis ingin mengajak pembaca sekalian untuk refreshing sejenak. Menjauh dari hiruk pikuk dan rutinitas sehari-hari. Sebagian besar masyarakat menghilangkan rasa jenuhnya dengan beristirahat, nonton televisi, kuliner atau menonton bioskop. Sebagian lagi dengan berasyik masyuk dengan game-game favoritnya.

Di benak pembaca mungkin tebersit pertanyaan. Game??? Ya. Game atau permainan. Terus apa hubungannya apa blog bedah logo ini? Nah loh. Edisi kali ini penulis ingin mengajak sekaligus menantang rekan-rekan pembaca untuk bermain tebak-tebakan logo. Hayo...sejauh mana rekan pembaca ingat dan bisa menebak logo-logo yang berseliweran di seputar kita. Ada lebih dari ribuan hingga jutaan logo yang beredar.


Trus? Gimana cara mainnya?


Aplikasi permainan tebak logo ini bernama Logo Quiz. Ada beberapa macam game jenis ini dengan titel yang beraneka macam. Pada intinya adalah kita sebagai pemain bertugas untuk menebak sebanyak mungkin logo yang ditunjukkan. Logo yang ditampilkan terkadang full dalam bentuk symbol, terkadang hanya sebagian kecil. Misalnya pada ujung ekor dari sayap Nike saja. Logo Quiz tersedia untuk permainan online via PC dan untuk pengguna mobile device. Berikut listing yang bisa penulis rangkum.

Logo Quiz untuk pengguna PC





Online Game Logo Quiz untuk PC




Logo Quiz untuk Android







Logo Quiz untuk Apple





Logo Quiz untuk Blackberry (Logo Frenzy Lite)




Download Logo Frenzy Lite

Logo Quiz untuk Nokia



Download TT Logo Trivia


Bagaimana? Seru kan?
Selamat bermain :)

POSTED BY
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : Logo Quiz, ayo uji kemampuanmu dalam menebak Logo

  1. MI says:

    yg buat pc gak ada gan?

Leave a Reply