Happy New Year 2013 bersama Google Doodle

Selamat Tahun Baru :)

Semangat Baru

Tahun 2012 telah berlalu dan kini kita semua memasuki tahun yang penuh harapan dan semangat baru, 2013.  Dua Ribu Tiga Belas, kalau dari sisi angka kemungkinan banyak yang berpendapat bahwa angka 13 ini meurpakan angka sial. Semoga saja di tahun 2013 ini tidak menjadi kesialan untuk semua. Harapan penulis, di tahun 2013 akan banyak perusahaan-perusahaan baru, wiraswasta baru yang bertumbuh dan tentu saja dengan adanya usaha baru, akan lahir banyak logo-logo baru.

Sesuai dengan judul post, tahun 2013 disambut Google dengan Doodle baru. Pada penghujung tahun, Google menampilkan doodle yang menceritakan persiapan menyambut tahun baru, dimana ada banyak orang dan hiburan. Lihat saja dari gambar di bawah ini, ada yang sibuk dengan pc nya, ada yang bercengkrama, ada yang asik melihat lukisan, bahkan anak kecil yang sibuk bermain di lantai.


Nah di awal tahun 2013, Doodle yang ditampilkan seperti ini.
Betapa lucunya ya, setelah hiruk pikuk, gegap gempita dan kemeriahan menyambut tahun baru, google menampilkan doodle yang lagi sibuk bersih-bersih sisa dari pesta semalam. Jadi tanggal 1 Januari 2013 dilalui Google dengan bersih-bersih. Lihatlah huruf O merah dan L hijau yang lagi menyapu halaman. O kuning dan g kecil merapikan meja. Betapa sibuknya mereka. Tapi tunggu dulu, ada 1 hal yang aneh yang terlihat dari Doodle kali ini. Ketemu anehnya? Aha, ada 1 orang yang lagi duduk termangu di depan layar monitor. Hahaha, ternyata yang lagi sibuk dengan monitornya adalah sebuah patung. Patung ini dikenal dengan sebutan Patung Berfikir "The Thinker", buah karya apik dari Auguste Rodin. Google pernah juga menampilkan patung ini dalam doodlenya. Nah ini dia doodle yang dimaksud. 

Okay, Selamat Tahun Baru dan Selamat Berlibur :) Salam BedahLogo



POSTED BY
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply